Kodim Sragen - Komsos Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Komsos Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Juni 02, 2020
Kodim Sragen - Komsos Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan
Add caption



Senin, 1 Juni  2020  pukul 10.00 Sertu  Sugiarto  Babinsa Desa  kedawung  melaksanakan Komsos dengan warga  dukuh Tlebok  desa kedawung.


Babinsa menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan siang maupun malam hari di tengah pandemi covid-19 ini sudah banyak terjadi aksi kejahatan penipuan, perampokan maupun pencurian agar wilayah kita tetap terjaga keamanannya.


"Selalu mengikuti protokol kesehatan, ikuti anjuran pemerintah, dan mengawasi pemudik di lingkungannya untuk didata dan lakukan isolasi mandiri, apabila ada pemudik tidak mau melaksanakan isolasi mandiri segera laporkan ke Satgas Covid-19 yang ada di desa " ujar Sertu Sugiarto.


Jaga pola hidup sehat dan  menjaga kebersihan lingkungan, menyediakan air sabun ( hand sanitizer ) air yang mengalir di depan rumah untuk mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas.


Gunakan masker saat keluar rumah, Penggunaan masker, menurut dia, penting karena banyak kasus positif virus corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. 


Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangah juga menjadi hal yang krusial. "Sebagian dari kita juga tidak menyadari kita rentan sehingga belum jaga jarak, masih belum menggunakan masker, masih ada yang belum rajin cuci tangan," terang dia. (RED)





Please write your comments
Open Comments
Close comment