Kodim Sragen - Babinsa Desa Karangtalun Tetap JalinKomsos Dengan Warga Ditengah Pandemi - Baretta News

Selasa, 02 Juni 2020

Kodim Sragen - Babinsa Desa Karangtalun Tetap JalinKomsos Dengan Warga Ditengah Pandemi


Kodim Sragen - Babinsa Desa Karangtalun  Tetap JalinKomsos Dengan Warga Ditengah Pandemi
Add caption


Selasa, 02 Juni 2020 pukul 08.30 Wib - selesai Koptu Mifthaudin babinsa desa Karangtalun melaksanakan komsos  dengan warga masyarakat di Dk Kaliaren Ds Karangtalun.


Dengan tidak mengurangi tugas pokok sehari-hari sebagai Pembina Desa, Koptu Mifthaudin sempatkan waktu untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat seraya memberikan sosialisasi dan mendengarkan saran masukan dari masyarakat itu sendiri.

\

" Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien virus corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan," Ujar Koptu Mifthaudin.


"Kepada seluruh masyarakat, tidak terkecuali siapa saja, di mana saja dan kapan saja harus disiplin dengan imbauan social distancing. Ingat ini acuannya untuk bisa mencegah virus Corona. Jangan keluar rumah kalau tidak penting, di rumah saja," tegasnya.


Menurutnya, semua masyarakat, baik di dalam rumah maupun di luar rumah, harus tetap saling menjaga jarak. Minimal 1,5 hingga 2 meter untuk berkomunikasi.(RED)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda