Swipe up untuk membaca artikel

KoramilDan Polsek Pedan Bahu - Membahu Memberikan Himbauan Tentang Covid-19 DanBagikan Masker

Koramil Dan Polsek Pedan Bahu - Membahu Memberikan Himbauan Tentang Covid-19 Dan Bagikan Masker


 

Kodim Klaten - Koramil 04/Pedan Kodim 0723/klaten melaksanakan kegiatan patroli gabungan Polsek dan Koramil pedan yang di pimpin Oleh Danramil 04 Pedan Lettu Inf Eka Atmaja. Selasa (05/05/2020)

 

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut TNI POLRI bahu - membahu Memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 dan pembagian masker kepada warga masyarakat di wilayah Pedan.

 

Petugas gabungan menggunakan alat pengeras suara ataupun dari mobil patroli yang di gunakan untuk menghimbau masyarakat agar kembali ke rumah masing – masing dan tidak berkumpul dengan jumlah besar untuk memutus penularan covid-19.

 

" Kami berharap masyarakat bisa memaklumi himbau ini dan mematuhi  anjuran dari pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama di situasi Pandemi Covid-19 ini, masyarakat bisa mendukung dengan tetap tinggal di rumah dan mematuhi aturan yang ada untuk pencegahan Covid-19." Tutur Danramil 04/pedan

 

AKP Damin Kapolsek Pedan mengatakan bahwa patroli ini di lakukan untuk membarikan pemahaman kepada warga masyarakat yang masih terlihat beraktivitas di luar rumah.

 

" Masyarakat di himbau untuk wajib memakai masker dan apabila tidak ada keperluan di himbau untuk tidak keluar rumah." Kata Kapolsek. Kodim Klaten.    
berita tni