KoramilBersama Polsek Trucuk Patroli Gabungan Dan Bagikan Masker Pada Warga | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

KoramilBersama Polsek Trucuk Patroli Gabungan Dan Bagikan Masker Pada Warga

Mei 06, 2020

Koramil Bersama Polsek Trucuk Patroli Gabungan Dan Bagikan Masker Pada Warga

 


Kodim Klaten - Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Bersama anggota Polsek Trucuk dan relawan Jogoboyo  melaksanakan kegiatan Patroli gabungan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas serta membagikan Masker di wilayah Trucuk Klaten. Selasa (05/05/2020).

 

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 19 Trucuk Kapten Cba Maliana H.S dan Kapolsek AKP Nurwadi,S.H,M.Si dengan melakukan dialog bersama warga yang sedang melaksanakan jaga Poskamling.

 

Kegiatan dilaksanakan di wilayah Trucuk diantaranya Pos ronda di dk gecekan, dk dayan, dk tegalgading desa Mireng, dk karangkulon desa Bero, Pos ronda dk puluhan, dk sudimoro desa Puluhan dan Pos ronda dk Sudimoro, dk jotang desa Kradenan.

 

Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga membagikan sebanyak masker yang merupakan bantuan dari Posko Covid 19 Kodim 0723 Klaten untuk di bagikan di warga sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

 

Kapten Cba.Maliana H.S  mengatakan kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara TNI-Polri serta Relawan untuk mewujudkan wilayah Trucuk kondusif dan terbebas dari Virus Covid 19 yang berkembang diwilayah saat ini.

 

Disamping itu juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker pada saat di luar rumah dan agar untuk tetap mentaati surat edaran yang di keluarkan oleh pemerintah, imbuh Danramil. Kodim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment