Kodim Sragen - Cegah Covid-19, Pedagang dan Pembeli di Pasar Gondang Siap Dukung Program Pemerintah | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Cegah Covid-19, Pedagang dan Pembeli di Pasar Gondang Siap Dukung Program Pemerintah

Mei 04, 2020
Kodim Sragen - Cegah Covid-19, Pedagang dan Pembeli di Pasar Gondang Siap Dukung Program Pemerintah
Add caption


Minggu, 3 Mei 2020 pukul 03.45 wib s/d selesai Serma Hartono Bati Komsos koramil 06/Gondang beserta 3 orang anggota koramil melaksanakan kegiatan Komsos  dalam rangka Sosialisasi pandemi Covid-19 kepada pedagang Dan pembeli di pasar Gondang Desa Gondang Kec. Gondang, Kab. Sragen.


Hadir dalam giat tsb Camat Gondang Catur sarjanto, Msi, Kepala Desa Gondang Warsito, Kasi Trantib Sapto, Ketua Paguyuban Rt/rw desa Gondang Bambang widjo purwanto, SH, Anggota Koramil Gondang 4 orang, Anggota Polsek Gondang 4 orang, Lurah pasar Gondang  Radimin serta Tim satgas covid desa Gondang 3 orang.


Satu di antara Pedagang dan pembeli di pasar Gondang, Parman menyatakan, siap mendukung program Pemerintah Kota Sragen dalam upaya memerangi pandemi Covid-19. "Saya sebagai pedagang disini tentu mendukung apapun yang dilakukan Pemerintah Kota Sragen, karena tidak ada seorangpun yang ingin terkena virus mematikan ini," ucapnya.


"Saya selalu menggunakan masker dan mencuci tangan ketika berada di pasar dan juga berpesan kepada pembeli dagangannya untuk melakukan hal yang sama," terangnya.


Hal senada disampaikan, seorang pembeli, Siti. Ia pun mendukung upaya pemerintah menggelar untuk memutus rantai penularan covid-19. "Hampir setiap hari, saya belanja dipasar ini tentu tidak ingin tertular Covid-19 ini. Menurut saya, tindakan yang dilakukan pemerintah ini sudah benar," imbuhnya.


Maimunah pun berharap, masyarakat dapat mengikuti saran dan aturan pemerintah untuk menggunakan masker ketika berada di luar rumah serta tidak bepergian jika tidak penting. "Harus selalu menerapkan pola hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," tutupnya. (RED)









Please write your comments
Open Comments
Close comment