Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Koramil Sragen Gandeng Babinkamtibmas Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Corona

Kodim Sragen - Babinsa Koramil Sragen Gandeng Babinkamtibmas Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Corona
Add caption


Senin, 04 Mei 2020 Pkl 15.00 - 16.30 Wib Empat orang  Anggota Babinsa Koramil 01 / Sragen Kodim 0725/Sragen Pelda Supriyono, Sertu Daryanto, Sertu Agus Efendi, Serda Mikha bersama Babinkamtibmas  dan Polsek Sragen membagikan 200 nasi  bungkus untuk  Berbuka Puasa dari dapur umum TNI – Polri Kodim 0725 / Sragen kepada warga di wilayah Kp. Mageru Rt 03 Kel. Sragen Tengah Kec.Sragen. dan Kp.Teguhan Rt 08 Kel Sragen Wetan.


"Kegitan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada warga akibat dampak Corona, Dia mengungkapkan, makanan yang dibagi ke warga tersebut adalah makanan yang dimasak sendiri oleh anggota TNI – Polri " ujar Pelda Supriyono.


Supriyono menjelaskan, adapun lokasi pembagian dilakukan dari rumah ke rumah bergantian agar tidak terjadi kerumunan warga untuk mengantri pembagian nasi bungkus. Sehingga pencegahan penularan Covid – 19 bisa dilakukan semaksimal mungkin.


"Selain melakukan aksi sosial ini pihak kami juga terus melakukan patroli untuk membi himbauan kepada warga agar tetap mengunakan masker ketika berada di luar rumah. Dan kita tetap mensosialisasi terus akan bahanya penyebaran Virus Corona," jelasnya.(RED)





berita tni