Swipe up untuk membaca artikel

Jagakeamanan dan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil Juwiring Lakukan PatroliWilayah Binaannya

Jaga keamanan dan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil Juwiring Lakukan Patroli Wilayah Binaannya


Kodim Klaten -  Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Anggota Babinsa  jajaran Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan patroli secara serentak bersama Bhabinkamtibmas dan Komponen Masyarakat di wilayah Kec. Juwiring, Kab. Klaten. Sabtu (2/5/2020) malam.

 

Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring mengerahkan seluruh Anggota Babinsanya untuk ikut aktif dalam kegiatan patroli di wilayah binaan masing-masing.

 

" Patroli ini dilaksanakan sebagai antisipasi tindak kriminalitas terutama pencurian di wilayah yang dilakukan oleh orang-orang yang ingin memanfaatkan situasi darurat pandemi covid-19 saat ini. " ungkapnya.

 

Dalam kegiatan patroli kali ini, para Babinsa sekaligus melakukan komsos kepada warga binaan masing-masing,  karena komsos merupakan salah satu bentuk Binter (Pembinaan Teritorial) Satkowil Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten.

 

Sebagai aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. "jelas Danramil Juwiring. Kodim Klaten.

 

berita tni