Sabtu, 09 Mei 2020

BabinsaDesa Tijayan Menyerahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Yang Terkena DanpakCovid-19

Babinsa Desa Tijayan Menyerahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Yang Terkena Danpak Covid-19

 


Kodim Klaten - Anggota Babinsa Koramil12/Manisrenggo Kodim 0723 klaten dengan pakaian loreng hijau didampingi relawan mendatangi satu persatu rumah warga ditengah pandemi COVID-19. Jumat (08/05/20)

 

Babinsa bersama bersama Relawan kembali mendistribusikan bantuan sembako dari Senkom mitra polri yang bersinergi dengan TNI-Polri sebagai wujud kepedulian kepada warga terpapar COVID-19.

 

Serda kasno menuturkan ditengah pandemi dan status Pembatasan Sosial Berskala Besar masyarakat memang sangat membutuhkan sentuhan berupa bantuan  sembako Baik dari pemerintah atau pun para donatur.

 

Situasi inilah kesempatan bagi kita untuk saling membantu satu sama lain Karena pada saat ini banyak masyarakat yang sangat merasakan dampak Corona ininSemoga bantuan ini memberikan manfaat bagi penerima," katanya.

 

Babinsa juga tak lupa berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Tijayan Kecamatan Manisrenggo untuk selalu menaati peraturan Protokol kesehatan dari pemerintah .

 

Rajinlah mencuci tangan, jaga jarak, jangan berkumpul, selalu berjemur dan olahraga dan pakailah masker dimanapun berada Sayangi diri kita keluarga kita dan orang-orang sekitar kita, imbuhnya. www.kodimklaten.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon