AnggotaKoramil 04/Pedan Bersama Polsek Pedan Melaksanakan Pendampingan PendistribusianKKS | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

AnggotaKoramil 04/Pedan Bersama Polsek Pedan Melaksanakan Pendampingan PendistribusianKKS

Mei 09, 2020

Anggota Koramil 04/Pedan Bersama Polsek Pedan Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian KKS

 


Kodim Klaten - Serda Hendri Rustanto Anggota Koramil 04/Pedan bersama Polsek Pedan Melaksanakan kegiatan pendampingan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS ) bertempat di Aula kantor kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Sabtu ( 09/05/2020 )

 

Bantuan Pangan Non Tunai diberikan dalam bentuk Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ini di bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan pendistribusian KKS tersebut di cetak oleh Bank BNI Unit Pedan.

 

Marjana S.I.P Camat Pedan mengatakan bahwa Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) program sembako perluasan Covid-19, Untuk wilayah kecamatan Pedan sejumlah 1.497 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terbagi ke 14 desa di wilayah kecamatan Pedan.

 

Mengingat jumlah yang cukup banyak maka untuk pendistribusiannya tidak hanya 1 hari ini saja melainkan selama 4 Hari. Dan Alhamdulillah hari ini hari yang ke 3 untuk pendistribusian nya dapat berjalan dengan tertib aman dan lancer.

 

Terkait dengan Penularan Covid-19  pelaksanaan pendistribusian KKS tersebut Serda Hendri Rustanto ( Anggota Koramil 04/Pedan ) menyampaikan himbauan  kepada warga masyarakat penerima KKS untuk tertib Melaksanakan protokol kesehatan terkait penularan Covid-19

 

Dengan selalu melakukan protokoler pencegahan covid 19 yaitu sebelum masuk aula untuk memakai masker ,  Cuci tangan dengan sabun , Cek suhu badan , untuk jarak antrian dan tempat duduknya minimal 1 Meter. www.kodimklaten.com

Please write your comments
Open Comments
Close comment