Upaya Penanggulangan Cofid 19 ,Babinsa Koramil 22 Wonosari Penyemprotan Desinfektan Secara Berkala - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 20 April 2020

Upaya Penanggulangan Cofid 19 ,Babinsa Koramil 22 Wonosari Penyemprotan Desinfektan Secara Berkala


Klaten | Kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan diberbagai daerah diKecamatan Wonosari kabupaten Klaten.

Seperti yang dilaksanakan di wilayah Binaan Koramil 22 Wonosari di Kecamatan Wonosari, yang secara serentak di tiap-tiap Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan secara Berkala.

Upaya Penanggulangan Cofid 19 ,Babinsa Koramil 22 Wonosari Penyemprotan Desinfektan Secara Berkala

Babinsa Koramil 22 Wonosari turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan penyemprotan sebagai upaya pencegahan Virus Corona tersebut dilaksanakan ditiap Desa yang berada di wilayah Binaan Koramil 22 Wonosari secara serentak.

Bersama warga, Babinsa tampak bahu-membahu menyemprotkan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Selain melaksanakan penyemprotan, disela waktu Babinsa Koramil 22 Wonosari juga memberikan sosialisasi tentang himbauan dari pemerintah agar tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih serta memakai masker.Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda