Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Hadiri Rapat lintas sektoral menyambut Bulan Suci Ramadhan

 


Klaten | Koramil12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Sertu ali Mansur Babinsa desa kranggan menghadiri undangan rapat lintas sektoral bertempat di masjid Al-Muhajirin Desa kranggan dalam rangka menghadapi bulan'suci ramadhan,Minggu (19/04/2020).

Dalam sambutanya Sertu Ali mansur Mengatakan Untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan diantara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat maka perlu koordinasi antara sektor yang bersangkutan.

Babinsa Hadiri Rapat lintas sektoral menyambut Bulan Suci Ramadhan

Harjito selaku kepala Desa kranggan Mengatakan bahwa dalam rapat koordinasi diharapkan dapat meningkatkan kerjasamanya dalam upaya menghadapi bulan suci Ramadhan serta dapat meningkatkan keamanan masyarakat tentang pencegahan virus Corona yang sedang marak.

Saya berharap bahwa masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan terutama bagi warga diluar wilayah desa Kranggan yang wajib lapor kepada posko penaggulangan COVID-19 serta RT dan RW di wilayah Desa kranggan.

Danramil12/Manisrenggo kapten Cba Mugiyono mengapresiasi bahwa hal tersebut solid dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi dalam rangka menciptakan situasi khususnya wilayah Desa kranggan Kecamatan Manisrenggo agar selalu aman tertib dan terkendali.

Danramil sangat mendukung seluruh program dari instansi di wilayah Kecamatan Manisrenggo yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat. " harapnya.Pendim Klaten

berita tni