Kodim Sragen - Komsos Dengan Warga, Babinsa Suwatu Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Komsos Dengan Warga, Babinsa Suwatu Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

April 13, 2020
Kodim Sragen - Komsos Dengan Warga, Babinsa Suwatu Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan
Add caption


Minggu, 12 April 2020 pukul 10.00 – 11.30 Wib Koptu Gatot Kusworo Babinsa Desa Suwatu melaksanakan komsos dengan Bp. Suwarno warga Dk. Suwatu Rt.16, Ds. Suwatu.


Bersama warga Rt. 16 Suwatu tersebut,Koptu Gatot membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah Desa Suwatu, "Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah, "katanya.


Dalam Komsosnya kali ini, Gatot juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, "Bapak-bapak, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Desa Suwatu selalu nyaman dan tenang. Laksanakan jaga pos Kamling secara bertanggung jawab, tertibkan dan tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita, " jelas Gatot Kusworo.


Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.


"Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat. Makanya daerah kami selalu tetap aman karena ada jalinan komunikasi yang kuat," imbuhnya.(RED)



Please write your comments
Open Comments
Close comment