Kodim Sragen - Jalin Kebersamaan, Babinsa Karangpelem Bantu Warga Bangun Pagar Rumah | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Jalin Kebersamaan, Babinsa Karangpelem Bantu Warga Bangun Pagar Rumah

April 09, 2020
Kodim Sragen - Jalin Kebersamaan, Babinsa Karangpelem Bantu Warga Bangun Pagar Rumah
Add caption


Rabu, 8 april 2020 Babinsa Ds Karangpelem Sertu Sudaryo melaksanakan gotong royong membantu pembuatan pagar warga  bertempat di rumah bpk Parju selaku ketua RT  11a Dk Turus ds karangpelem.


Sertu Sudaryo mengatakan, kegiatan gotong royong semacam ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat . " Dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan. Sehingga sasaran Binter dapat tercapai optimal, oleh karena itu setiap ada kegiatan di desa binaan, saya berusaha hadir," ucapnya.


Dengan Gotong royong menjadikan kehidupan kita lebih berdaya dan sejahtera. Dengan gotong royong, berbagai permasalahan kehidupan bersama bisa terpecahkan secara mudah dan murah, demikian halnya dengan kegiatan pembangunan masyarakat. 


" Terima kasih kami kepada Bapak Babinsa Sertu Sudaryo yang selama ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat, selalu ikut terjun langsung membantu setiap ada kegiatan di masyarakat, termasuk saat ini ikut membantu pembuatan pagar rumah warga," ujar Sudaryo.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment