Kodim Sragen - Desa Kaloran Kukuhkan Satgas Covid - 19 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Desa Kaloran Kukuhkan Satgas Covid - 19

April 14, 2020
Kodim Sragen - Desa Kaloran Kukuhkan Satgas Covid - 19
Add caption


Senin, 13 April 2020 pukul 13.40 Wib - selesai, Sertu Surip Babinsa Ds Kaloran  menghadiri Pembentukan dan Pengkuhan kegiatan koordinasi Satgas / Relawan dalam Meminimalisir Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) Desa Kaloran di Balai Desa kaloran.


Hadir dalam kegiatan Sukamto Kades Kalangan beserta Perangkat Desa, Sertu Surip Babinsa Ds. Kaloran, Aipda I putu boby f Bhabinkamtibmas Ds. Kaloran, Totok Pendamping Desa Kaloran, Ketua BPD Kaloran Bapak Endi, Nilam Bidan Desa Kaloran serta Relawan sejumlah 22 orang.


Dalam sambutannya Kepala Desa Kaloran mengucapkan terimakasih kami haturkan kepada segenap tamu undangan atas kehadirannya dalam agenda kegiatan Pembentukan Satgas / Relawan dalam Meminimalisir Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) Desa Kaloran

" Tugas satgas ini cukup berat karena berkaitan kondisi yang tidak menentu dan tidak terlihat bentuknya, Sehingga dalam pelaksanaan tugas agar hati hati " pintanya.


Sertu Surip Babinsa Ds. Kaloran menambahkkan bahwa situasi ini bukanlah hanya situasi daerah saja namun telah menjadi perhatian dunia, oleh karena itu agar satgas / relawan nanti yang terbentuk untuk benar-benar menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.


Tugas Satgas melaksanakan edukasi melalui sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan, melaksanakan identifikasi, pencatatan dan pemantauan warga masyarakat di desa ( warga keluar masuk, kondisi kesehatan, warga rentan sakit dll )


" Melaporkan kejadian perkembangan Covid 19 ( ODP ) lalu menghubungi petugas medis / gugus tugas diatasnya untuk langkah atau tindak lanjut berikutnya terhadap warga yang terindikasi Covid 19 " pungkas Surip.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment