Kodim Sragen - Cegah Virus Corona, Babinsa Newung Semprot Disinfektan di 57 Rumah Warga | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Cegah Virus Corona, Babinsa Newung Semprot Disinfektan di 57 Rumah Warga

April 01, 2020
Kodim Sragen - Cegah Virus Corona, Babinsa Newung Semprot Disinfektan di 57 Rumah Warga
Add caption


Selasa, 31 Maret 2020 pukul 09.30 wib s/d selesai  Sertu Sugijanto Babinsa desa Newung mewakili Danramil 13/Sukodono melaksanakan penyemprotan Disinfektan penanggulangan Covid 19 di wilayah dukuh Karang RT 16 desa Newung Kecamatan Sukodono di hadiri ± 25 orang. 


Hadir dalam kegiatan Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono), AKP Sutanto, SH Kapolsek Sukodono, Sutrisno Kepala desa Newung dan perangkat, Banser wilayah Newung


Penyemprotan Disinfektan penanggulangan Covid 19 pada hari ini merupakan perintah pimpinan Polri agar melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara serentak bersama TNI, Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa, ormas dan masyarakat yang dilaksanakan terpisah.


Menurut Sertu Sugiyanto sasaran kegiatan penyemprotan Disinfektan seluruh rumah yang ada dukuh Karang RT 16 Desa Newung Kec.Sukodono dengan jumlah ± 57 rumah.


Dalam beberapa hari terakhir, pihak Babinsa dan Babinkamtib bergerak dari lingkungan yang satu kelingkungan yang lain guna melakukan sosialisasi dan pengawasan terhadap wabah virus Corona atau covid-19 yang saat ini menghantui warga.  "Kita harus melakukan pencegahan maksimal, untuk menghadang dan menghalau virus tersebut," tegasnya.(RED)



































































































Please write your comments
Open Comments
Close comment