Jaga harmonisasi TNI Rakyat Babinsa Koramil 15/Polanharjo aktif kekantor desa | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Jaga harmonisasi TNI Rakyat Babinsa Koramil 15/Polanharjo aktif kekantor desa

April 15, 2020

KodimKlaten | Jaga harmonisasi TNI Rakyat Babinsa Koramil 15/Polanharjo aktif kekantor desa

Jaga harmonisasi TNI Rakyat Babinsa Koramil 15/Polanharjo aktif kekantor desa
Jaga harmonisasi TNI Rakyat Babinsa Koramil 15/Polanharjo aktif kekantor desa


Babinsa Koramil 15/Polanharjo jajaran kodim 0723/Klaten Serda Budi Pamungkas melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi  secara langsung kepada masyarakat dan aparat Desa Keprabon.

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komsos yang sangat merekatkan hubungan antar sesama. Selasa (14/04/2020).

 

Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

 

Selain itu, babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

 

Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan."Ujar Serda Budi pamungkas.

 

Dengan aktifnya Babinsa melaksanakan kegiatan komsos, Lanjut Serda Budi Pamungkas , akan berguna dan akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas pokok babinsa telah dilaksaakan dengan baik.

 

Hubungan baik antara aparat desa dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh masyarakat," pungkasnya.Dilan/Ym

Please write your comments
Open Comments
Close comment