Rabu, 01 April 2020

Berikan Edukasi Kepada Warga, Forkopincam Jatipurno Berkeliling Desa



Wonogiri – Dengan semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19(Corona), mendorong semua instansi berupaya melindungi diri serta warga masyarakatnya agar tidak terkena virus Corona.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Forkopincam Jatipurno pada Rabu(1/4) dengan terus melakukan sosialisasi, edukasi kepada warga masyarakat Desa Kembang, Kecamatan Jatipurno.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Bahari, Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman, Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta,  Dokter Puskesmas Jatipurno dr. Bayu Wibowo, Kasi Kesra Kec. Jatipurno Dana Setiyawan, Kepala Desa Kembang Suwarno, Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Polmas Kembang Aipda Agus Pudjiyanto.


Danramil menyampaikan, Tim gabungan gugus tugas percepatan pencegahan wabah virus covid-19 tingkat kecamatan yang terdiri dari unsur kecamatan, puskesmas, kepolisian, TNI, dan organisasi kepemudaan dan kemasyrakatan secara bersama-sama memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Hal ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Jatipurno khususnya bisa terhindar dari wabah virus Corona tersebut dan masing-masing warga mengerti apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan sesuai instruksi dari pemerintah pusat, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon