Babinsa Jogonalan Mendata Warga Yang Mudik Bersama Bhabinkamtibmas - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 21 April 2020

Babinsa Jogonalan Mendata Warga Yang Mudik Bersama Bhabinkamtibmas

Babinsa Jogonalan Mendata Warga Yang Mudik Bersama Bhabinkamtibmas

 


Kodim Klaten – Sertu Sulatin Babinsa Koramil 02/Jogonalan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas mendatangai  Harun ketua RW 13 Perumahan Griya Pratama untuk mendata warga yang mudik  di Desa Prawatan Kec. Jogonalan kab.Klaten. Senin (20/04/2020)

Babinsa Jogonalan Mendata Warga Yang Mudik Bersama Bhabinkamtibmas

Sertu Sulatin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan dan pendataan terhadap warga binaan yang baru datang baik dari luar negeri maupun dari luar daerah Klaten.

 

Babinsa mengatakan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang pulang atau mudik dari merantau baik dari luar negeri maupun luar wilayah Klaten.

 

Hal ini merupakan salah satu upaya deteksi dini dan cegah dini terkait maraknya penyebaran virus  corona, dan sesuai petunjuk Komando Atas yaitu memberikan himbauan untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari sejak kedatangan serta terus melakukan pemantauan hingga selesai. Kodim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda