Senin, 30 Maret 2020

Kodim Sragen - Cegah Virus Corona, Babinsa Geneng Duwurn Semprot Disinfektan

Kodim Sragen - Cegah Virus Corona, Babinsa Geneng Duwurn Semprot Disinfektan
Add caption


Jum'at , 27 Maret 2020 Serda Sutardi babinsa desa Geneng duwur melaksanakan kegiatan  apel penyemprotan serentak di Balai desa Geneng duwur.


Perkembangan virus corona (covid-19) tidak bisa dianggap remeh dan masyarakat diimbau untuk bahu-membahu menjaga kesehatan bersama, dengan mengurangi kerumunan atau tidak berpergian bila mendesak. Cara tersebut dinilai ampuh untuk meredam penyebaran virus corona.


"Kita lakukan pencegahan penyebaran virus Corona sesuai instruksi pemerintah. Selain membatasi kerumunan dalam kegiatan, pola hidup sehat, penyemprotan ini pun kita lakukan," kata Sutardi.


"Melawan Corona dengan tindakan, jangan dengan kepanikan. Ini yang terus kami lakukan untuk memutus rantai virus Corona, khususnya di desa kami,"imbuhnya.


Bagi warga yang mengalami sakit ringan, Babinsa Geneng Duwur memberikan imbauan agar tetap di rumah dan mempraktekkan pola hidup sehat. Istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang, menjga kebersihan lingkungan dan minum air putih 8 gelas per harinya.(RED)


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon