Kamis, 26 Maret 2020

8 Buah Automatik Hand Sprayer Diserahkan Saat Apel Bersama Penangana Virus Corona


Dandim Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi terima bantuan automatik hand sprayer dari Basnaz wonogiri

Wonogiri – Dengan terbentuknya Tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona Kabupaten Wonogiri, bertempat di halaman Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan apel bersama, Selasa (26/3).

Dalam kesempatan apel tersebut, Pimpinan Basnaz Kabupaten Wonogiri Sutopo Broto secara simbolis menyerahkan 8 buah Automatik Hand Sprayer yang diserahkan kepada Dandim 0728/Wonogiri, Kapolres Wonogiri dan Palaghar BPBD.

Dandim 0728/Wonogiri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona Kabupaten Wonogiri untuk membantu dalam kegiatan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum.

Kapolres AKBP Cristian Tobing terima bantuan automatik hand sprayer dari Basnaz wonogiri

Dengan bantuan yang diberikan, Dandim berharap anggota relawan yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona Kabupaten Wonogiri lebih bersemangat dalam melaksanakan tugasnya, dan sekaligus berharap semoga wabah virus Corona ini cepat berlalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Cristian Tobing, Ketua PMI Warjo, Palaghar BPBD Bambang, Pimpinan Basnaz Sutopo Broto dan diikuti oleh masing-masing anggota.(**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon