Menghadapi Tugas Yang Semakin Kompleks, Ini Himbauan Dandim 0728/Wonogiri | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Menghadapi Tugas Yang Semakin Kompleks, Ini Himbauan Dandim 0728/Wonogiri

Februari 03, 2020


Wonogiri – Guna menjalin dan memotivasi semangat para anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan PNS, Senin (3/2).

Dalam mengawali pengarahan, Dandim menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berharap selalu berusaha meningkatkan kinerja guna mendukung tugas pokok satuan.

Dalam pengarahannya Komandan Kodim memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS agar selalu saling membantu sesama rekan dan agar melaporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan solusi, ciptakan kerjasama yang baik agar satuan kita semakin solid dan sejahtera.


Menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks, para anggota agar tetap waspada, hindari pelanggaran sekecil apapun demi nama baik satuan dan tetap jaga kekompakan. Memasuki musim penghujan para anggota diingatkan supaya menjaga kesehatan diri beserta keluarganya, terlebih dengan ditemukannya virus Corona yang akhir-akhir ini sudah menyebar diberbagai negara, para anggota agar selalu waspada serta mengikuti perkembangan informasi dan mengenali tanda-tandanya.

Diakhir amanatnya, Dandim berpesan agar selalu berhati-hati dijalan, disiplin dalam berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan mematuhi peraturan yang ada, selain itu Dandim juga mengingatkan agar selalu bersyukur kepada Tuhan dengan melaksanakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing, (**)
Please write your comments
Open Comments
Close comment