Swipe up untuk membaca artikel

Gerak Cepat TNI Dan Petugas PLN Singkirkan Pohon Dan Tiang Listrik Tumbang


Personil TNI dari koramil Tirtomoyo singkirkan pohon tumbang

Wonogiri –  bertempat di Dsn Nglorok Desa Genengharjo Tepatnya di jalan Raya penghubung antara Kec Tirtomoyo dan Kec. Jatiroto Kabupaten Wonogiri terjadi longsor dan pohon tumbang  menimpa tiang listrik dan mengakibatkan dua tiang listrik tumbang/ambruk dan menutupi akses jalan yang menghubungkan dua kecamatan teresbut.

Tumbangnya pohon dan tiang listrik itu membuat arus lalu lintas terganggu. Dengan sigap setelah menerima laporan dari warga, anggota TNI dari Koramil 07/Tirtomoyo yang di pimpin Serka Lexi Bersama anggota lain nya langsung menuju ke TKP. Jumat (03/1).

"Kami khawatir kalau tidak tertanggani dengan tanggap seperti ini, arus lalu lintas jalan provinsi akan mengganggu pengguna jalan di sini," ujar Serka Lexi.


Dengan peralatan sederhana, TNI di bantu petugas berusaha maksimal untuk menyingkirkan pohon dan tiang listrik tersebut.

Kejadian tersebut, tidak ada korban baik dari segi korban materi maupun korban jiwa. "Dalam hal ini sinergitas TNI, Polri dan BPBD serta masyarakat sangat diperlukan, sehingga apabila ada kejadian seperti ini cepat tertangani" ujar Serka Lexi. (**)
berita tni