Sragen - Rumah Dandim digeruduk Forkopimda Sragen, ada apa? | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Sragen - Rumah Dandim digeruduk Forkopimda Sragen, ada apa?

Desember 11, 2019



Rumah Dandim digeruduk Forkopimda Sragen, ada apa?

Add caption


Selepas mahrib puluhan mobil berplat merah, hijau, kuning maupun hitam tampak berurutan masuk ke makodim. Seluruh anggota jaga segera berdiri, ada yang mengatur posisi parkir, ada yang berlari menuju kediaman Dandim. Ternyata itu adalah rombongan Forkopimda pimpinan Bupati Sragen dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati  yang akan memberikan kejutan kepada Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto MPM yang berulangtahun pada hari ini Senin, 09 Desember 2019.


Dalam rombongan Bupati membawa serta wakilnya Bapak Dedy endriatno, Kapolres Sragen, Ketua DPRD, Danyon Raider 408/Sbh, Sekda, Ketua PA,  Asisten III, Dansub Denpom, Kasatpol PP dan lain lain. Acara ulangtahun berlangsung di Aula Guyub rukun dengan lesehan. Acara diawali dengan meniup lilin yang ada angka 41, yang berarti itu adalah ultah Dandim yang ke-41. Acara selanjutnya adalah pemotongan kue oleh Dandim yang diberikan kepada isteri, Bupati, Wabup, Kapolres dll.


Dalam sambutanya Dandim mengatakan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada rekan rekan Forkompinda yang begitu perhatian merayakan ultahnya. "Saya terharu sekaligus senang, bangga dengan guyub rukunya forkopimda Sragen, saya berharap agar dipertahankan rasa kekeluargaan yang telah tercipta selama ini" kata Dandim.


Hal yang sama juga diucapkan oleh Bupati Sragen "Ulangtahun merupakan pengingat bertambahnya umur, dengan saling merayakan seperti ini diharapkan bisa menambah guyub rukun nya para Forkopimda, sehingga dalam menghadapi apapun bisa bersatu dan dihadapi bersama sama, insyaallah Sragen aman tentram guyub rukun".


Acara berlangsung meriah dengan diiringi organ tunggal, seluruh yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang hingga pukul 20.42 wib diakhiri dengan lagu Sayang 2 bersama sama antara Bupati, Wabub, Dandim, Danyon 408, Kepala BRI Sragen dan Ketua DPRD Sragen. (Red)


Please write your comments
Open Comments
Close comment