Milenial Karanganyar Anti Narkoba | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Milenial Karanganyar Anti Narkoba

Desember 10, 2019

Milenial Karanganyar Anti Narkoba

KodimKaranganyar – Milenial Karanganyar Anti Narkoba
KodimKaranganyar – Milenial Karanganyar Anti Narkoba

Bertempat di Plasa Alun-alun Karanganyar, Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri konser Milenial Karanganyar Anti Narkoba. Minggu (08/12)

 

Ketua Panita Agus Cipto Waluyo menyampaikan, acara pentas budaya milenial Karanganyar Anti Narkoba ini diisi oleh kegiatan kesenian Melayu, atau dangdut dan sekaligus sosialisasi anti narkoba.

 

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah kita ingin memasyarakatkan dan sekaligus pada masyarakat akan bahaya narkoba disekitar kita. Selain itu juga, pada kesempatan ini akan dilaksanakan deklarasi Anti Narkoba oleh relawan anti narkoba kabupaten Karanganyar.

 

KodimKaranganyar – Milenial Karanganyar Anti Narkoba
KodimKaranganyar – Milenial Karanganyar Anti Narkoba

"Generasi sehat tentu harus jauh dengan narkoba, jauhi sejauh mungkin jangan coba-coba, kasihan diri sendiri, kasihan orang tua dan keluarga. Karena yang sudah kena narkoba itu membuat beban siapapun, barang haram tersebut belum ada obatnya.

 

Maka jauhilah betul narkoba, dan kita sehat pasti ada kegiatan menunggu kita, pasti diberikan rejeki kemampuan dan bisa berbuat yang terbaik, karena semua bercinta cita kalau mati nanti masuk surga.(SW27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment