Sragen - Gebyar UPK Ke 9 Kedawung | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Sragen - Gebyar UPK Ke 9 Kedawung

Desember 03, 2019
Gebyar UPK Ke 9 Kedawung
Add caption


Minggu 1 Desember 2019, mulai pukul  06.00 - 08.00 Wib di lapangan wonokerso,  dilaksanakan kegiatan gebyar  UPK ( Unit Pengelola Kegiatan ) yang ke 9 th 2019 di  wilayah kecamatan kedawung. 


Sebagai salah satu program pemerintah yang berorientasi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat pedesaan, dalam beberapa tahun terakhir ini UPK PPM Kedawung, telah mampu menjadi ikon dari pembangunan partisipatif di kalangan masyarakat. Berkembang dan besarnya kontribusi riil dari program ini terhadap pemberdayaan, selain meningkatkan kualitas hidup dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat juga telah dirasakan warga pemanfaat. 


Keterlibatan masyarakat langsung dalam seluruh proses kegiatan menyangkut pelaksanaan, dan pelestarian kegiatan telah mampu adanya keterlibatan banyak pelaku sebagai pelaksana program dan tanggung jawab dalam pengelolaan keuangan. "Kita berharap prestasi yang telah diraih terus ditingkatkan,"ujar Bupati sragen.


Kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan berupa  Rehab rumah  9 unit dg nominal  6.000 000,   bantuan alat ekonomi produktif  35 paket, bantuan sembako  144 paket. (Red)


Please write your comments
Open Comments
Close comment