Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

Desember 16, 2019

Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

KodimKaranganyar - Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui
KodimKaranganyar - Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

Jumat sehat tak cuma menjadi slogan untuk Koramil 04 Jaten, karena bersepeda bersama mengisi kegiatan hari ini. Jumat (13/12)

 

Gaya hidup sehat tak melulu soal menjaga makanan, melainkan aktivitas fisik yang sangat direkomendasikan untuk mencegah penyakit jantung. Disamping dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Bersepeda juga memiliki manfaat pada kesehatan mental, bersepeda dianggap sebagai kegiatan menyenangkan yang bisa menghilangkan stres, jika mengendarai sepeda dilakukan teratur akan membuat suasana hati lebih senang dan tubuh lebih sehat. Sehingga akan membuat para anggota Koramil Jaten lebih bersemangat pula dalam menjalankan setiap tugasnya,"Ujar Batuud Koramil 04/Jaten Pelda J Fredi.

 

KodimKaranganyar - Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui
KodimKaranganyar - Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

Tak sekedar bersepeda berkeliling desa Ngringo, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar, rombongan anggota Koramil 04 Jaten yang dpimpin oleh Pelda J Fredi melaksanakan pemantauan wilayah, serta mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan meninjau langsung Gereja Santa Maria di Angkat ke Surga yang berlokasi di Jalan Cempaka Perum Palur dan bertemu Romo Markus Widiyoko Pr, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk patroli rutin dalam rangka cipta kondisi aman menjelang pelaksanaan Natal.

 

"Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, sudah seharusnya anggota TNI mampu menerapkan peribahasa tersebut. Bersepeda dapat manfaat sehat dan bahagia, tetapi dapat pula menjalankan tugasnya dengan baik,"Jelas Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.(SW27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment