KOMUNIKASI SOSIAL GUNA MEMPERERAT TALI SILATURAHMI | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

KOMUNIKASI SOSIAL GUNA MEMPERERAT TALI SILATURAHMI

Desember 16, 2019

BOYOLALI. Babinsa Desa Sukabumi Koramil 056/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Mansyur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Sunardi (63) Tokoh masyarakat Desa Sukabumi, Kec,. Cepogo, Kabupaten Boyolali.Senin (16/12).

Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial TNI-AD dapat dilaksanakan secara terarah, komunikasi sosial yang dilaksanakan terhadap berbagai komponen masyarakat ini adalah bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, salah satu komponen tersebut adalah para tokoh Mayarakat

Tujuan kegiatan Komsos ini sebenarnya untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. Menurutnya, seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Sukabumi Serda Mansyur Widodo  mengatakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat. Dan nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah". Pungkas Babinsa (Penerangan Kodim 0724/ Boyolali)

Please write your comments
Open Comments
Close comment