Satu SST Anggota Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-71 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Satu SST Anggota Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-71

Desember 19, 2019


Wonogiri - Bupati Wonogiri Joko Sutopo bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan peringatan Hari Bela Negara Ke-71,  Hari Ibu ke-91 dan HKSN Kabupaten Wonogiri Tahun 2019 yang digelar di Alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, sementara itu Pasipers Kodim 0728/Wonogiri Letda CTP May Indra Purnomo menjabat sebagai Perwira Upacara dan Danramil 11/Manyaran bertindak sebahai Komandan Upacara, Kamis(19/12).

Adapun susunan Pasukan Upacara sebagai berikut 1 Regu Korsik, 1 Kompi Gabungan Kodim 0728 Wonogiri dan Polres Wonogiri, 1 Kompi PNS Karyawan/Karyawati OPD, 1  Kompi Gabungan Organisasi Kemasyarakatan, 1 Kompi Gabungan Organisasi Wanita, 2 Kompi Gabungan Siswi SMA/SMK, OSIS/Pramuka.

Dalam upacara tersebut juga dibacakan ikrar Bela Negara yang dibacakan oleh Vera Veronika (PPI). Bupati Wonogiri dalam membacakan amanat berpesan untuk menjaga keharmonisan hubungan keluarga, jauhi hal-hal yang kontraproduktif, dampingi dan bimbing putra-putri, agar tumbuh dan berkembang menjadi kader-kader yang meneruskan perjalanan bangsa ke masa depan. Dan mari kita perkuat jalinan kebersamaan di wilayah Kabupaten Wonogiri, untuk menjamin keberlanjutan pembangunan, yang berimplikasi pada capaian secara nasional, dengan semangat "Sesarengan mBangun Wonogiri",

Kegiatan upacara tersebut juga diikuti oleh Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag, M. Pd., Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho SH,.S. I. K., Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno., M. Pd., Sekda Suharno, Wakil Bupati Edy Santosa, SH., Ketua GOW , Ketua PIIAD Sri Rahayu Setyo Sukarno, Wakil Ketua penggerak PKK Kabupaten Wonogiri Ny. Denny Risnindyantira, A.Md., Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri Ny. Pramudyo Imron Masyadi, (**).
Please write your comments
Open Comments
Close comment