Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Wonogiri Gelar Olah Raga Bersama | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Wonogiri Gelar Olah Raga Bersama

Desember 20, 2019


Wonogiri - Menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan cara berolahraga, untuk itu dalam memperingati Hari Juang TNI AD Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di lapangan Desa Singodutan, Jum'at(20/12).

Kegiatan senam bersama tersebut dengan mendatangkan langsung instruktur senam dari Sanggar Candra Rini Body Fit Wonogiri yakni Wulan dan Esterida.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol inf Imron Nasyhadi, Camat Selogiri Sunardi, S.Pd., Kapolsek AKP Dirojo, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Lurah Kaliancar Siswanto Adi Nugroho, Kades Singodutan Karsanto, SE., Ketua Hipakad Yoga dan diikuti oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri, relawan, anggota linmas, anggota Saka Wira Kartika Kodim Wonogiri, warga masyarakat sekitar.


Dengan dipandu instruktur senam, peserta senam bersama terlihat semangat dan antusia dalam mengikuti setiap gerakan. Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan dengan berolahraga diharapkan kita semua menjadi lebih sehat, dengan tubuh yang sehat kita akan lebih bersemangat dalam mengawali setiap aktifitas sehari-hari, hal ini sesuai dengan peribahasa " Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat ", kata Dandim.

Senam sehat ini dilakukan selain untuk memperingati Hari Juang TNI-AD juga untuk menjalin silaturahmi antar Kodim 0728/Wonogiri dengan instansi pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat serta menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani. Kegiatan yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat ini, Dandim berharap hubungan emosional atau kedekatan antara TNI dan masyarakat akan lebih terwujud, karena TNI adalah anak kandung rakyat, pungkasnya.(**).
Please write your comments
Open Comments
Close comment