Swipe up untuk membaca artikel

Hari Disabilitas Internasional 2019 Di Gelar Di Tangen, Ini Harapannya

Hari Disabilitas Internasional 2019 Di Gelar Di Tangen, Ini Harapannya
Add caption


Babinsa Katelan Serda Suparno Memantau Kegiatan Peringatan Hari DISABILITAS Internasional (HDI) Tahun 2019 Keluarga Besar Disabilitas Kecamatan Tangen bertempat di Halaman Kec. Tangen Kab. Sragen, Selasa ( 10/12/19 ).


Hadir dalam kegiatan Bu Bupati Sragen Hj Kusdinar Untung Sukowati, Camat Tangen Drs.Purwo Santoso, Kapten Inf Suhardi Danramil 10/Tangen, Aiptu Edi Sulistiyono (Mewakili Kapolsek Tangen), Pj Kepala Desa Se-Kec Tangen, Kepala Desa Terpilih Se-Kec Tangen, Anggota Difabel Se Kec.Tangen serta Masyarakat Kec.Tangen.


HDI digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran berbagai pihak terhadap ragam persoalan penyandang disabilitas dan sebagai bagian memperjuangkan tuntutan perlindungan dan pemenuhan hak sahabat disabilitas.


Hari Penyandang Cacat Internasional atau Hari Difabel Internasional adalah peringatan internasional yang didorong Perserikatan Bangsa-Bangsa sejak tahun 1992 dan diperingati setiap tanggal 3 Desember. 


" Peringatan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi berkaitan dengan kehidupan para penyandang cacat dan memberikan dukungan untuk meningkatkan martabat, hak, dan kesejahteraan para penyandang cacat " harap Bupati. (Red)






berita tni