Danramil Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati HUT PGRI Ke 74 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati HUT PGRI Ke 74

Desember 11, 2019

Klaten -  Danramil  Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati  HUT PGRI Ke 74

Danramil  Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati  HUT PGRI Ke 74
Danramil  Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati  HUT PGRI Ke 74


Kapten Inf.Dwi Haryono Danramil 22/Wonosari Beserta Anggotanya Menghadiri dan Mengamankan Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Ke 74 Th. 2019 Di lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.


Kegiatan Gerak Jalan Sehat start diawali dari lapangan Desa Bentangan  mengambil route sekitar  wilayah desa Bentangan kecamatan Wonosari dengan Menempuh jarak sekitar 3 Km dan Finish dilapangan Desa Bentangan.


 "Ini kita rayakan setiap tahun untuk mengingatkan masyarakat bisa hidup sehat. Disamping itu kami ingin guru dan siswa di Kecamatan Wonosari lebih semangat untuk memperingati hari guru," ujar supardi selaku ketua UPTD Kec Wonosari.


Sementara itu Kapten Inf.Dwi Haryono Selaku Danramil 22/Wonosari menuturkan, dalam kegiatan gerak jalan sehat ini, sangat baik dan untuk menggugah rasa kebersamaan antara masyarakat maupun muspika dan melatih murid agar lebih terlatih dalam menjalani hidup sehat dimanapun, disekolah maupun dirumah dan kehidupan sehari-hari".

Danramil  Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati  HUT PGRI Ke 74

Danramil  Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati  HUT PGRI Ke 74
Danramil  Wonosari Gerak Jalan Sehat memperingati  HUT PGRI Ke 74


Supardi Spd selaku ketua UPTD kecamatan Wonosari mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22/Wonosari yang telah membantu Pengamanan Gerak Jalan Sehat dalam memperingati HUT PGRI ke 74 Th.2019 Sehingga acara dapat berjalan aman dan tertib.


Hadir dalam Gerak jalan sehat tersebut Danramil 22 Wonosari ( Kapten Inf.Dwi Haryono,Ketua UPTD (Bp.Subardi Spd.), unsur Muspika Kecamatan Wonosari, guru-guru SD, MI, SMP dan SMA dan  masyarakat setempat. Sekitar 300 orang.Dilan/Ym


Please write your comments
Open Comments
Close comment