Senin, 25 November 2019

Anggota Koramil Slogohimo Turut Meriahkan Peringatan HKN


Koptu Awaludin senam bersama ratusan siswa peringati HKN ke-55

Wonogiri – bertempat di lapangan Sepak Bola Kecamatan Slogohimo telah berlangsung berbagai macam kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) TA 2019. Dengan Motto " Generasi Sehat Indonesia Unggul".Minggu (24/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Wonogiri dr.Adi Darma M.Kes. Camat Slogohimo Khamid Wijaya .M.M. Kapolsek Slogohimo diwakili Oleh Ipda Sugiono. Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang di wakili oleh Sertu Budi S Tarigan. Sekcam Slogohimo Sarosa. M.M. Kepala Dinas Instansi se-Kec Slogohimo. Kepala Desa dan Lurah Seluruh Kec Slogohimo. Ketua PKK dan SKD seluruh Kec Slogohimo. Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serda Suherman, Koptu Sujoko, Koptu Awaludin


Dalam kegiatan tersebut Sertu Budi Tarigan menyampaikan  Peringatan Hari Kesenatan Nasional yang saat ini kita laksanakan, mengangkat Tema "Generasi Sehat Indonesia Unggul" dengan sub tema tersebut sejalan dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) .  Peringatan HKN ke 55 ini sebagai momentum yang baik untuk mengingatkan kita bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, apabila semua komponen bangsa berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan promotive-preventif tanpa mengabaikan kuratif dan rehabilitative.

Adapun kegiatan yang di laksanakan meliputi senam kesehatan,lomba kerajinan Daur Ulang, Lomba Yel Yel Kader Kesehatan dan Screening Penyakit Tidak Menular. (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon