Selasa, 30 Juli 2019

Sertu Sulardi Hadiri Rakor Pelaksanaan Karnaval

Sertu Sulardi Hadiri Rakor Pelaksanaan Karnaval

Wonogiri – Babinsa Koramil 06/Batuwarno Sertu Sulardi mewakili Komandan Koramil Kapten Inf Sunarta menghadiri rakor pembahasan pelaksanaan karnaval yang di lanjutkan dengan Sosialisasi hasil Rapat dari team Pengendali Pilkades Kecamatan persiapan di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Senin(29/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono,S.Sos., Danramil yang di wakili Sertu Sulardi, Kapolsek Iptu Rudi Jatmiko, S.H., Sekcam Batuwarno Eko  Budiyanto.

Dalam rakor tersebut membahas antara lain tentang Karnaval yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2019 pUkUl 12.30 WIB dengan star di lapangan Batuwarno dan finis di Desa Sumberejo. Panggung kehormatan di pasar Dusun Gembuk Sumberejo. Lomba Gapura. Memasuki Tahapan pendataan dan penetapan DPT serta pendaftaran bakal calon Kepala Desa.

1 Agustus 2019 ketua panitia forkompincam di undang di pendopo Kabupaten untuk menerima pengarahan Bupati. Hal- hal terkait pencalonan sudah ada petunjuk tekhnis dan di utamakan menjadi dasar untuk mencermati jalannya pilkades, agar apabila terjadi masalah ketua panitia dapat mengambil tindakan, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon