Selasa, 30 Juli 2019

Kopka Agus Guridno Hadiri Pertemuan Mini Loka Karya Lintas Sektoral II UPTD Puskesmas Jatisrono II

Kopka Agus Guridno Hadiri Pertemuan Mini Loka Karya Lintas Sektoral II UPTD Puskesmas Jatisrono II

Wonogiri - Senin (29/7) bertempat di UPTD Puskesmas II Jatisrono, Desa Ngrompak, telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Mini Loka Karya Lintas Sektoran II UPTD Puskesmas Jatisrono II Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo S.Sos,.MM., Danramil 14 Jatisrono Kapten Inf Subandi diwakili Babinsa Desa Ngrompak Kopka Agus Guridno, Kapolsek Jatisrono di wakili Ipda Marman Kanit Bimas, Kepala UPTD Puskesmas II Jatisrono Sumarsono S. Kep., Kepala Sekolah SD dan SMP dan Kepala Desa dibawah wilayah UPTD II Jatisrono, Ketua dan Anggota PKK di bawah wilayah UPTD II Jatisrono.

Dalam sambutannya Sumarsono, S.Kep Kepala UPTD II Jatisrono menyampaikan bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya Mini ini adalah untuk menginformasikan dan mengidentiflkasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.

Dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya, saya meminta mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Jatisrono.

Camat Jatisrono menyampaikan ucapan terima kasih atas prakarsa Dinas Kesehatan yang mana siang ini telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas Jatiroto Tahun 2019. Kami berharap dengan adanya acara ini kita dapat mengikuti dengan baik sampai selesai.

Maksud dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Jatiroto perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini tahun 2019.

Tujuan dilaksanakannya Lokakarya adalah untuk menginformasikan mengindentiflkasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon