Jumat, 26 Juli 2019

Serma Gatot Didapuk Menjadi Pemimpin Apel Serah Terima Pataka Ekspedisi Tsunami

Serma Gatot Didapuk Menjadi Pemimpin Apel Serah Terima Pataka Ekspedisi Tsunami


Wonogiri - Rabu(24/7) pukul 08.30 WIB, bertempat di Lapangan Desa Cemeng Donorojo, Kabupaten Pacitan, anggota Saka Wira Kartika Kodim 0728 Wonogiri yang dipimpin oleh Pinsaka Serma Gatot Haryanto mengikuti kegiatan Apel Serah Terima Pataka Ekspedisi Destana Tsunami Provinsi Jawa Timur ke Provinsi Jawa Tengah.

Bertindak selaku Pembina Apel, Bakorwil Madiun, Dr. Gatot  Gunarso dan selaku Pemimpin Apel Serma Gatot Hariyanto anggota Kodim 0728/Wonogiri.

Kegiatan diikuti sebanyak 325 orang yang terdiri dari para relawan dari beberapa diantaranya MDMC, PMI, Saka Wira Kartika Kodim 0728 Wonogiri, RAPI, Senkom, Al Fatah Resque, Relawan Desa, SAR Wonogiri, SAR MTA, Tagana Rajawali,  RSB, BB, Tirta Kencana Tirtomoyo dan Srikandi giriwoyo yang tergabung dalam FPRB Wonogiri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Masyarakat BNPB  Lilik Kurniawan, ST, M.Sc., Kalakhar BPBD Jatim, Subhan Wahyudiono, ST, MM., Kalakhar BPBD Jateng, Drs. Sudariyanto ST, MM., Kalak BPBD Kab. Pacitan Didik Alih Wibowo, ST, MM., Kalak BPBD Kab. Wonogiri Drs. Bambang Hariyanto, MM.

Pada kegiatan tersebut ditandai dengan  penyerahan Pataka Ekspedisi Destana Tsunami dari Propinsi Jawa Timur ke Propinsi Jawa Tengah, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon