Kamis, 25 Juli 2019

Forkopimcam Jatiroto Lakukan Monitoring,Ini Tujuannya

Forkopimcam Jatiroto Lakukan Monitoring,Ini Tujuannya


Wonogiri - jajaran Forkopimcam Jatiroto tampak melaksanakan kegiatan monitoring tingkat TK,SD wilayah tengah Kec. Jatiroto dalam rangka mempringati hari anak nasional tahun 2019,Rabu (24/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut team II terdiri dari Kasi Tapem kec. Jatiroto Miran.S.sos.MM,Danramil yang diwakili Batuud Peltu Sutarno, Korwil bidang pendidikan SD Siti Salamah.S.pd, UPT Puskesmas Jatiroto Darmo.S.kep Kapolsek Jatiroto dihadiri Kanitbimas Aiptu Gunawan,perwakilan team pnggerak PKK Kec Jatiroto Nanik.

Adapun sasaran kegiatan yang di monitoring mliputi SD N I Sanggrong Kec. Jatiroto (Kasek ibu Sugiyem.S.pd), SD N I Cangkring Kec. Jatiroto (Wakasek Bpk Suyatno.S.pd), SD N II Cangkring Kec. Jatiroto (Kasek ibu.Yukeksi.S.pd), SD N I Duren Kec. Jatiroto (Wakasek ibu Sajiyem S.pd)

Masing-masing sekolahan dalam rangka hari anak nasional mnampilkan permainan anak tempo dulu di antaranya permainan Engrang,permainan gobak sodor,permaianan congklak (dakon),permainan suda manda,permainan bakiak,permainan lompat tali.

Dalam kesempatan waktu yang ada team II yang di ketuai oleh Kasitapem kec. Jatiroto Miran.S.sos.M.M,Batuud mewakili Danramil Peltu Sutarno memberikan sebuah kuis satu pertanyaan kepada siswa SD N I Cangkring dengan prtanyaan " Apa Dasar Negara Kita" lalu djwab oleh slah satu siswa dengan jawaban yang benar "Pancasila" kemudian dengan jawaban yang benar Batuud memberikan doorprize berupa alat tulis.(**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon