Dandim Pimpin Anggotanya Geruduk Rumah Bupati Karanganyar | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Pimpin Anggotanya Geruduk Rumah Bupati Karanganyar

Juli 29, 2019
Dandim Pimpin Anggotanya Geruduk Rumah Bupati Karanganyar


Karanganyar - Tengah malam, disaat enak-enaknya orang tidur terlelap, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., di dampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko, mengajak seluruh Danramil dan Perwira Staf menggeruduk rumah Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., di Desa Pokoh, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar. Senin (29/7)

Aksi Dandim dan seluruh Perwira Kodim itu sontak membuat Bupati terkaget-kaget dan panik. Bupati merasa lega, ketika anggota menyanyikan lagu, " Selamat Ulang Tahun". Aksi itu ternyata hanyalah sebuah surprise buat Bupati, yang sedang berulang tahun ke-53, tepatnya pada hari Senin, 27 Juli 2019.


Dandim menuturkan, "Kami atas nama Kodim 0727/Karanganyar, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53 kepada Bapak Bupati. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan keselamatan di dunia serta akhirat. Semoga kedepannya hubungan Kodim dengan Pemda Kabupaten Karanganyar semakin erat dan harmonis, guna mendukung pembangunan di Karanganyar ini. Sekali lagi selamat ulang tahun", pungkasnya.
Please write your comments
Open Comments
Close comment