Kamis, 25 Juli 2019

Dandim 0728/Wonogiri : Pentingnya Pembinaan Mental Guna Pencapaian Tugas Pokok Yang Optimal

Dandim 0728/Wonogiri : Pentingnya Pembinaan Mental Guna Pencapaian Tugas Pokok Yang Optimal

Wonogiri – bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Kaminvetcad IV/34 Wonogiri serta PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri menerima penyuluhan Bintal Idiologi Kejuangan dan Rohani oleh Tim Bintal Rem 074/Warastratama, Kamis(25/7).

Kegiatan dibuka oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH dengan memberikan sambutan, dengan diberikannya Bintal Rohani pada pagi hari ini harapannya nanti para anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Kaminvetcad IV/34 Wonogiri serta PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 akan lebih mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang lebih berkualitas lagi.

Dan sasaran inti pembinaan mental ideologi serta kejuangan adalah dalam rangka membangun prajurit dan PNS beserta keluarganya agar memiliki mental yang tangguh dan militan serta terhindar dari paham radikalisme yang dan tidak sesuai dengan ideologi Pancasila.

Dengan diberikannya pembinaan mental dan rohani kepada para anggotanya, Dandim berharap dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan, karena dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, mental ideologi kejuangan yang tangguh maka pencapaian tugas pokok yang kita emban bisa lebih optimal.

Kabintal Korem 074/Warastratama Kapten Kav Darmono, Amd sebagai ketua rombongan juga sekaligus menyampaikan tentang Bintal Idiologi kejuangan, sementara itu untuk pemberi materi Bintal Rohani Agama Islam disampaikan oleh Lettu Inf Supardi dan Bintal Rohani Agama Nasrani disampaikan oleh Pendeta Agus Subagyo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Danramil jajaran dan Pasi Kodim 0728/Wonogiri, Kakanminvetcad IV/34 Kapten Inf Mulyono, Anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Kaminvetcad IV/34 Wonogiri serta PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon