Swipe up untuk membaca artikel

Karya Bakti Babinsa Koramil Wonosari Bersama Warga Dukuh Padasan Klaten


 

Klaten – Serda Usman Chudhori bersama Serda Irwanto, Babinsa Desa Pandanan dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan karya bakti dengan bergotong royong bersama warga Dukuh Padasan. Kegiatan ini berfokus pada pembuatan talud jalan di Dukuh Padasan RT 08 RW 03 Desa Pandanan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. (9/7/2024)

 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan warga di wilayah binaan serta menjalin silaturahmi antara Babinsa dan warga setempat. Melalui kegiatan ini juga diharapkan budaya gotong royong dapat terus dilestarikan.

 

Saat ditemui, Serda Irwanto menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya gotong royong ini, semangat kebersamaan warga dapat terus meningkat.

 

"Gotong royong adalah warisan budaya yang harus kita jaga bersama. Kami, sebagai Babinsa akan selalu siap membantu warga dalam berbagai kegiatan sosial," ujar Serda Irwanto.

 

Sementara itu, Joko S selaku Ketua RW 3 Padasan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Babinsa.

 

"Kehadiran Babinsa sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada Serda Usman Chudhori dan Serda Irwanto atas dedikasinya dalam membantu pembangunan pembuatan talud," kata Joko S.

 

Pada kegiatan karya bakti ini diikuti dengan antusias oleh warga setempat. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memajukan pembangunan di Desa Pandanan. (Red)

 

berita Berita Satuan klaten tni