Swipe up untuk membaca artikel

Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar, Babinsa Ceper Sambangi SD N 1 Kurung Ceper


 

KLATEN – Sekolah merupakan salah satu bentuk media pembelajaran yang sangat penting. Ini adalah tempat di mana siswa belajar tidak hanya pengetahuan akademis tetapi juga keterampilan sosial, keterampilan hidup, dan nilai-nilai moral.

 

Demi mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah, Koptu Sudomo Babinsa Koramil 23/Ceper  Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi SD N 1 Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (25/4/2024).

 

Saat ditemui Kopda Sudomo mengatakan bahwa sambangnya di SD N 1 Kurung guna bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru sekaligus membahas tentang menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan membentuk karakter kedisiplinan siswa.

 

"Sambang ini guna bersilaturahmi dengan para guru dan kepala Sekolah sekaligus untuk mengetahui kendala para guru dalam memberikan materi pelajaran serta memberikan karakter disiplin kepada para siswa dalam mengikuti pelajaran," ujar Kopda Sudomo.

 

Dalam sambangnya di sekolah, Babinsa juga tak lupa mengajak dan menghimbau para guru untuk memperketat pengawasan terhadap para siswa.

 

Babinsa juga berharap adanya Komunikasi Sosial ini para guru dapat membantu memberikan himbauan dan mengajak seluruh siswanya selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari segala penyakit. (Red)

 

berita Berita Satuan tni