Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Datangi Warga Himbau Waspada Bencana Alam


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (30/10/2023)

 

Dikatakan Babinsa Serda Suparman, bahwa dalam kegiatan Komsos tujuannya untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis sekaligus memberikan himbauan kepada warga binaan.

 

"Tentunya kita semua sangat berharap kebersamaan kita disini tetap terjalin dengan baik, silaturahmi juga terjalin dengan baik, untuk itu kita harus terus menjaganya" ucap Babinsa Serda Suparman.

 


"Kita juga menghimbau kepada masyarakat desa untuk tetap waspada dikarenakan akhir-akhir ini terjadinya bencana hujan disertai angin puting beliung," tambahnya.

 

Dalam komunikasinya bersama warga binaan, Babinsa berharap kepada warga masyarakat terus menjaga situasi wilayah, dan juga senantiasa hati-hati dan waspada terhadap terjadinya bencana alam. (Red)

 

berita Berita Satuan tni