Swipe up untuk membaca artikel

Pendampingannya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran BLT DD Desa Boto


 

KLATEN – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD merupakan pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa yang bersumber dari Dana Desa untuk pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim dan mengurangi dampak ekonomi warga.

 

Adanya penyaluran BLT DD di Desa Boto, Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yudi Kristanto Bhabinkamtibmas Desa Boto melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap VII Th 2023 Desa Boto di Gedung PKK Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (31/7/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto, Bripka Yudi Kristanto Bhabinkamtibmas Desa Boto, Ketua BPD Desa Boto Boto Sulaiman, Perangkat Desa Boto, Mahasiswa KKN dari UNDIP.

 

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap VII Th 2023 yang disalurkan sebesar Rp.300.000 dan Warga yang menerima BLT Dana Desa Boto sejumlah 40 Orang.

 

"Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya," ungkap Sertu Wariso.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut, warga penerima manfaat yang ada di Desa Boto ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari," Pungkas Sertu Wariso. (Red)

 

 

berita Berita Satuan klaten tni