Swipe up untuk membaca artikel

Gotong Royong Penuh Kekompakan Dan Kebersamaan Dansatgas TMMD 117 Yakin Target Akan Tercapai

KARANGANYAR — Jalan Rabat Beton penghubung antar dusun di Desa Gentungan dikerjakan satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 117 Kodim 0727/Karanganyar untuk meningkat kesejahteraan masyarakat.

Karena dalam pelaksanaan TMMD bertujuan juga agar tercipta tali silaturohmi antara TNI dan masyarakat. Untuk itu rasa terimakasih kami samapaikan kepada masyarakat atas peran aktifnya ikut dalam kegiatan mensukseskan TMMD.

Sementara itu Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., "Pengecoran jalan penghubung ini bertujuan agar warga dapat meningkatkan perekonomianya. Karena dengan adanya jalan yang lebih bagus tentunya untuk beraktifitas akan lebih lancar, sekaligus akan tercipta masyarakat yang mandiri sejahtera dan memiliki ketahanan nasional,"Ucapnya.

Karena satgas dan juga warga melaksanakan pekerjaan tersebut dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan. Sungguh suatu pemandangan yang sangat menggembirakan bagi semua pihak. Kalau satgas dan masyarakat terus seperti ini maka pekerjaan Rabat Beton tersebut itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan klaten tni