Swipe up untuk membaca artikel

Gelar Upacara Bendera Ini Amanat Dandim Karanganyar

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar Gelar Upacara Rutin Minggu Pertama bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bertempat di Makodim 0727/Karanganyar, Senin 05 Juni 2023.

Upacara bendera pada Minggu pertama di bulan Juni ini diikuti seluruh anggota Kodim dan anggota Koramil jajaran Kodim  0727/Karanganyar serta ASN.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.
selaku Inspektur Upacara mengajak untuk tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, tetap untuk cegah dini dan deteksi dini setiap ada permasalahan yang menonjol di wilayah.

Disampaikan juga untuk pengendalian anggota sesuaikan dengan petunjuk komando atas, adakan pengecekan anggota setiap akan melaksanakan kegiatan. Jaga nama baik TNI di masyarakat, setiap ada permasalahan laporan pada kesempatan pertama.

"Dalam setiap melaksanakan tugas Pegang teguh Sapta Marga dan sumpah prajurit. Program kerja satuan laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Jalin kerjasama yang baik,Jaga kekompakan, laksanakan tugas dengan baik, jaga diri dan keselamatan yang lebih penting lagi hindari pelanggaran", terang Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan tni