Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Kamtibmas Di Wilayah, TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan


 

KLATEN - Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Prambanan, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Eko Susila melaksanakan patroli bersama Polsek Prambanan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Prambanan. (01/5/2023)

 

Dalam patrolinya Serda Eko Susila mengatakan bahwa patroli gabungan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Prambanan agar tetap kondusif sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI.

 

"Route dan titik sasaran Pengamanan dan Patroli bersama meliputi Peninjauan Pos Terpadu Lebaran Mitra 11 Prambanan, SPBU Pertamina, minimarket dan stasiun kereta," ungkap Serda Eko Susila.

 

Babinsa Serda Eko Susila menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah juga mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

 

Pada kegiatan patrolinya, Babinsa Koramil 09/Prambanan dan bersama Polsek Prambanan mengimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dan juga bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan TNI-Polri di Kecamatan Prambanan diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. (Red)

 

berita Berita Satuan tni