Swipe up untuk membaca artikel

Halal Bi Halal Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Karanganyar Di GOR Mas Sa'id

KARANGANYAR — Bertempat di Gor Mas Sa'id diadakan halal bihalal Persudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Karanganyar yang dihadiri ketua pusat Madiun PSHT Winongo H Agus wiyono Santoso, Minggu 14 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar diwakili Danramil 01/Karangnayar Kapten Cpl Bambang, Kapolres Karanganyar diwakili Kapolsek Karanganyar AKP Nawang, Camat Karanganyar diwakilkan PLT Yuli Patmi Handayani, Ketua cabang Karanganyar Eko Santoso.

Pesan Bupati Karanganyar yang disampaiakn oleh bapak Hari Purnomo S.Sos, Kadisparpora Karanganyar yaitu warga PSHW harus sanggup menjaga Karanganyar aman dan kondusif.

Bahwa pertanggal 15 Desember 2023 masa jabatan Bupati bapak Drs H. Juliyatmono MM.MH akan berakhir, kami mohon kepada keluarga PSHW untuk selalu mendoakan, selalu sehat dan amanah sampai akhir jabatan tidak ada permasalahan. 

Selesainya masa jabatan Bupati, Beliau akan mencalonkan sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, mohon dukungannya agar pemerintahan di Karanganyar nyambung. 

Terimakasih, selesainya kegiatan ini kami menghimbau  kepada keluarga besar PSHW kembalinya dengan tertib, tetap jaga kondusifitas,"tutupnya.(Aw-Kra27)
berita Berita Satuan tni