Swipe up untuk membaca artikel

Desa Binaan Gelar Halal Bihalal Dan Shalawatan, Ini Yang Dilakukan Babinsa Wonosari


 

KLATEN -  Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Vivin Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Pengamanan acara halal bihalal dan pengajian yang digelar di lapangan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (16/5/2023)

 

Turut hadir dalam acara halal bihalal dan pengajian Habib Muhammad Syafi'i bin Idrus Alaydrus dari Surakarta, Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah dari Surakarta, Kades Tegalgondo H. Sudjito, Babinsa Desa Tegalgondo Serka Purnomo Aris, Bhabinkamtibmas Desa Tegalgondo Bripka Vivin.

 

Serka Purnomo Aris selaku Babinsa Desa Tegalgondo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Salah satunya dengan mengadakan pengajian dan sholawatan yang dilaksanakan di wilayah binaan Desa Tegalgondo.

 

"Kegiatan halal bihalal yang dirangkai dengan pengajian merupakan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT," ungkap Serka Purnomo Aris

 

Babinsa menambahkan bahwa Dalam kegiatan ini, Babinsa Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari dan Banser serta Linmas Desa Tegalgondo mengamankan kegiatan tersebut dengan tujuan mewujudkan situasi wilayah aman kondusif. (Red)

 

berita Berita Satuan tni