Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 01/Kota Datangi Perangkat Desa, Bahas ini?


 

KLATEN – Tugas pembina desa adalah melakukan kegiatan kewilayahan untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

 

Serda Hartono Babinsa Desa Jimbung Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Pendataan batas-batas Wilayah Desa Jimbung dengan perangkat desa di Kantor Balai Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. (22/5/2023)

 

Serda Hartono menyampaikan dengan mendatangi Kantor Balai Desa Jimbung dalam kegiatan membahas pengumpulan data teritorial untuk update data teritorial di wilayah teritorial Koramil 01/Kota.

 

"Mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat Desa Jimbung guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos," ungkap Serda Hartono.

 

"Pengumpulan data teritorial ini juga sebagai sarana untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan perangkat desa guna terwujudnya saling sinergi dan kebersamaan sebagai upaya mewujudkan desa yang aman, nyaman dan tentram," pungkasnya. (Red)

 

berita Berita Satuan tni