Swipe up untuk membaca artikel

Upacara Persemayaman Dan Pemberangkatan Almarhum Jenazah Serma Slamet Jumadi

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Danramil 14/Jatipuro Kapten Arh Heru Nugroho, bertidak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Serma Slamet Jumadi, di desa Pungkuk 03/11, Jetis, Jaten, Selasa 11 April 2023.

Adapun sambutan Inspektur Upacara persemayaman dan pemberangkatan, Kita ketahui bersama bahwa pada hari Senin tanggal 10 april 2023 pukul 22.12 Wita telah meninggal dunia almarhum Serma Slamet Jumadi karena sakit. 

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, kami mohon untuk bersama-sama memanjatkan do'a menurut agama dan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Pengampun. Semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan diterima amal baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan di sisi Allah Yang Maha Pengasih.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, Kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberikan taufik dan hidayahnya, Aamiin.(Tr-Kra27)
berita Berita Satuan tni