Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Para Pemudik Babinsa Ceper Monitoring Mudik Di Stasiun Ceper


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Suparman melaksanakan pemantauan dan pengamanan mudik lebaran 1444 H Tahun 2023 di pos pam Stasiun Ceper, jl Ceper, Penggung Kec Ceper Kab Klaten, (14/4/2023)

 

Di Sela-sela kegiatan pemantauan dan pengamanannya, Serda Suparman mengatakan bahwa pengamanan yang lakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan kereta api.

 

"Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Arus balik lebaran, maka di Stasiun Ceper, kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi kereta pada lebaran tahun 2023," kata Serda Suparman.

 

Menurut Serda Suparman, untuk saat ini situasi terlihat mulai padat sudah nampak adanya kenaikan/ keramaian masyarakat di pelayanan loket yang menggunakan jasa transportasi kereta.

 

"Alhamdulilah situasi pos Pengamanan Stasiun Ceper masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga untuk mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (Red) 

 

berita Berita Satuan tni